Jumat, 21 November 2014

Surat Untuk Shiraishi Itsumi



Bagaimana kabarmu, Itsumi ?
Lama tak bertemu denganmu. Kau sekarang berubah bukan ? Aneh memang rasanya jika tidak ada perubahan, apalagi untuk seorang Shiraishi Itsumi.

Aku sungguh terkejut saat mencium kabar tidak sedap yang mengarah padamu. Kau pasti terkejut bukan ? Pasti kau bertanya-tanya siapa yang membocorkan kabar itu.

Tentang itu, ada seseorang yang memberitahuku. Dia semacam rekan sejatiku. Dari pandanganku, kau sekarang ini sungguh menyedihkan. Benar-benar menyedihkan.
Tapi, kuakui idemu cukup brilian. Seorang Shiraishi Itsumi sekarang sudah menjadi layaknya seekor serigala kelaparan yang siap menerkam kapan saja. Julukan itu tidak terlalu buruk bukan?

Aku mengirim surat ini bukan bermaksud untuk menghentikan rencanamu itu, aku tidak bermaksud begitu. Lagipula dulu kau juga temanku. Aku tidak mau mengotori tanganku yang lembut ini hanya sekedar untuk menghancurkan rencanmu. Aku bukan teman yang mau menusuk teman lain dari belakang.

Walaupun sebenarnya menghancurkan rencanamu terlalu mudah bagiku, tapi aku kasihan padamu. Kau membangun rencana itu dari awal, tidak seru rasanya jika menghancurkan semuanya ditengah-tengah rencana yang sedang berjalan sukses itu. Aku hanya akan jadi penonton dalam drama yang sedang kau mainkan itu, semoga berhasil kawan!

Dan kuharap kau tidak terpengaruh dengan isi suratku ini. Ingat yang kubilang sebelumnya, aku tidak akan menghancurkan rencanamu, jadi teruskanlah!

Ah… aku sampai lupa mengatakannya. Sebenarnya aku tidak ingin mengatakannya, tapi atas nama pertemanan, aku akan memberitahumu sebuah rahasia. Rahasia ini hanya kau dan aku yang tahu.

Kau pastinya tahu jika rencanamu berhasil, akan banyak yang terluka. Aku hanya memperingatkan. Memperingatkan bencana yang akan menimpamu di masa mendatang.
Sesuatu bisa terjadi kapan saja padamu. Entah kematian atau kebusukanmu yang akan terbongkar. Salah satu dari dua kemungkinan itu bisa saja terjadi. Atau malah kedua-duanya.

Ingatlah bahwa tidak selamanya kau bisa ada diatas. Kau bisa saja dengan mudah dikalahkan, tanpa kau sadari. Jadi waspadalah, Shiraishi Itsumi!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon