Jumat, 21 November 2014

‘491 [Eps. 05]



Aku tidak pernah menyangka akan bertemu lagi dengannya. Hari ini kelasku akan melakukan tes olahraga yaitu renang. Bukan hal yang menggembirakan bagiku karena aku sendiri tidak bisa berenang. Aku tahu kalau kelasnya juga akan mengikuti tes, tapi aku tidak percaya kalau dia datang. Ya, dia datang.

            Mengenakan jaket biru, celana Jeans selutut dan juga topi wol orange yang bertengger manis diatas kepalanya. Dari kejauhan dia tampak menawan. Aku tidak ingat dia memakai kaos apa, karena tertutupi oleh keberadaan jaketnya. Akhir-akhir ini dia sering mengenakan topi, entah karena alasan apa. Tapi bagiku itu tidak masalah karena dia tetap kelihatan indah.

            Alasan mengapa dia selalu memakai topi akhirnya aku ketahui setelah dia mulai mengikuti tes dengan temannya yang lain dengan sudah melepas baju dan jaketnya dan hanya memakai celana olahraga. Dia ternyata kembali berganti potongan rambut, tapi yang ini lebih ekstrim. Dia memotong rambutnya sedikit lebih pendek, terkesan botak.

            Sebenarnya aku tidak mempermasalahkannya, tapi aku penasaran sendiri apa alasannya sampai mau memotong rambutnya seperti itu. Stress ? Tidak mungkin. Gila ? Aku masih bisa mengkategorikannya waras. Tidak ada tanda-tanda dia mengidap kegilaan. Lalu apa ? Berbagai kemungkinan melintas diotakku. Tapi semuanya terkesan ambigu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon