Kamis, 20 November 2014

‘491 [Eps. 04]




Jika ditanya, hari apa yang paling kutunggu-tunggu dalam seminggu, jawabannya adalah hari Selasa. Hari dimana aku bisa kembali bertemu dengannya. Jadwal olahraga untuk kelasku adalah hari Selasa, jadi setiap hari itu pula aku akan berangkat pagi sekali. Duduk ditempat biasanya aku menunggunya muncul dengan teman-temannya sambil berbincang-bincang penuh canda tawa.
            Untuk kesekian kalinya aku kembali bisa bertemu dengannya. Kau pasti tidak bisa membayangkan bagaimana bahagianya aku saat itu. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Menurutku dia terlalu sempurna —untukku. Hari ini dia memakai sweater berwarna merah pudar dengan topi yang menghiasi kepalanya. Dia begitu keren dengan kombinasi itu, dan aku menyukainya. Aku merasa dia selalu memperhatikan penampilannya entah kemanapun dia pergi.
            Tapi aku hanya bisa melihatnya sekilas —aku tidak mau sampai matanya menangkap basah aku saat melihatnya. Entah kenapa aku sangat takut untuk menatap matanya. Ada yang tahu itu tanda-tanda apa ?
            Kecemasan selalu meliputiku jika sampai dia tahu aku menyukainya. Aku tidak ingin itu terjadi. Melihatnya dari kejauhan saja sudah membuatku merasa bahagia. Melihatnya baik-baik saja dan bisa tersenyum cerah dengan teman-temannya sudah membuatku senang. Dan aku paling tidak suka jika aku sampai melihat seluit kesedihan diwajahnya. Aku paling tidak suka itu karena aku juga akan merasakan luka itu. Aku benar-benar merasakannya dan membuatku ikut cemas berlebihan tanpa alasan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon