Minggu, 16 November 2014

Discord

Kenapa perpisahan selalu berakhir menyedihkan ?
Padahal aku belum mengatakan yang sebenarnya padanya. Jika aku mengatakan ‘Aku mencintaimu’ padanya lebih awal, apa dia akan membalas cintaku atau bahkan dia akan diam seribu bahasa, bingung mau menjawab apa. Ingin sekali aku mengetahui jawabannya, tapi mungkin aku tidak akan sanggup jika jawabannya bertolak belakang dengan keinginanku.
 Kenapa harus ada cinta bertepuk sebelah tangan ?
Jika saja tidak ada, pastilah banyak orang yang sekarang ini bahagia. Jika saja..
Untuk saat ini mungkin aku harus puas dengan hanya ‘mencintai dalam diam’. Melihatnya dari kejauhan saja sudah membuatku senang, apalagi bertatapan mata dan juga berbicara dengannya.
“Tidakkah kau tau saat aku ada didekatmu aku sangat senang ?”
“Alangkah senangnya diriku jika kau mengetahui kalau aku menyukaimu ?” Setidaknya jika kau tahu berarti rasa cintaku tersampaikan. Tak apa jika kau pura-pura tidak tahu tentang itu, aku tidak mempermasalahkannya. Sungguh !!
Hanya mengetahui kalau kau tahu perasaanku saja sudah membuatku bersyukur. Sebelum aku pergi setidaknya aku ingin membuat suatu kenangan denganmu, apalagi saat itu kau ada tepat didepanku. Betapa senangnya saat itu aku, paling tidak aku tidak akan bingung mencari keberadaanmu. Tapi apa yang kulihat watku itu benar-benar telah menghancurkanku. Semuanya sirna tertiup angin pagi itu.
Aku hanya tak habis pikir, kenapa disaat hari terakhirku disana, kesedihan dan terluka yang aku dapatkan. Bukan kebahagiaan dan rasa haru yang aku rasakan. Kenapa ??
Semua harapan yang kupendam selama ini hancur bagaikan debu. Debu yang tak bisa kembali menjadi wujudnya yang semula. Mungkin memang lebih baik aku tidak mengenalmu dari awal. Seharusnya aku memilih itu daripada mengenalmu tapi berakhir luka seperti ini. Luka yang mungkin sulit untuk disembuhkan.
Waktu memang menyembuhkan luka, tapi aku ragu waktu bisa menghilangkan bekas luka itu.
                        21 Desember 2012, Saat hujan mulai Nampak dan membasahi bumi
        Alexa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon