Kamis, 20 November 2014

Khokkiri

      Aku menatap lunglai kearah terkaparnya mayat anakku. Manusia memang tidak punya perasaan. Ingin sekali aku melampiaskan kemarahan ini pada mereka semua. Kepada mereka yang telah membuat anakku mati dengan sia-sia. Tapi apa daya, aku bahkan tidak punya kelompok untuk menyerang mereka.

        Betapa tidak bergunanya aku ini, tidak bisa menjaga anak perempuanku satu-satunya. Ibu macam apa aku ini ? Kenapa aku malah berlari tunggang langgang saat anakku terancam bahaya dan akhirnya meregang nyawa.

        Kami para gajah memang tidak bisa berbicara, tak bisa juga berpikir seperti manusia. Namun kami bisa merasakan betapa berat kehilangan seorang anak, dan ketika harus memulai hidup lagi, sendirian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon