Senin, 17 November 2014

Banshee



Kami sebenarnya adalah bangsa malaikat. Tapi sekarang kami adalah bangsa peri. Lebih tepatnya, malaikat-malaikat yang diasingkan. Akibat dari pemberontakan kami, Tuhan memerintahkan untuk menutup gerbang surga. Kami dilempar ke dunia manusia. Kemudian kami hidup terasing di sebuah tempat yang betul-betul tidak terjamah oleh manusia.

Ras kami tidak terlalu kuat, sebagian besar menggunakan sihir sebagai bentuk serangan atau pertahanan. Namun terkadang, ada saja diantara kami yang mencoba menyelinap ke daerah manusia. Terutama diriku.

Aku penasaran tentang kehidupan makhluk bumi. Tentang apakah mereka punya sayap, seperti kami ? Atau apakah mereka bisa melakukan sihir ?
Aku hanya datang dalam mimpi mereka. Menjelma menjadi peri pemetik harpa yang terbuat dari emas. Mengalunkan lagu merdu dengan lirik bahasa malaikat yang mungkin tidak mereka mengerti. Andai mereka tahu arti dari lagu itu ?

Aku juga tidak lupa menyelipkan sedikit mantra. Mantra kesedihan yang mendalam dariku. Mantra yang bisa membuat mereka yang kudatangi juga merasakan kesedihan itu. Andai mereka tahu…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon