Kamis, 20 November 2014

‘491 [Eps. 03]



Kadang-kadang aku bertemu dengannya hanya beberapa kali dalam seminggu. Dan itu pun tanpa disegaja. Aku masih sangat ingat ketika aku tidak bisa bertemu dengannya, itu membuatku frustasi. Apakah tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta seperti itu ? Aku masih buta akan cinta — itu benar dan aku tidak mengada-ada.
            Setiap bertemu dengannya, setiap malam pula aku bisa tidur lelap. Aneh kan ? Tentu saja. Karena jika tidak bertemu dengannya, maka aku juga harus bersiap-siap karena malam harinya pasti aku tidak akan bisa tidur. Itu benar-benar aneh.
            Akhir-akhir ini aku kesulitan untuk bertemu dengannya. Mungkin Tuhan sudah mulai bertindak. Ya, itu sudah resiko. Aku merasa dia mulai menjauhiku, sebisa mungkin untuk tidak berpapasan denganku. 

            Lalu apa yang kulakukan ? 
            Yah apalagi selain hanya bisa pasrah dan berharap bahwa esok aku bisa bertemu dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon