Jumat, 21 November 2014

‘491 [Eps. 06]



Hari ini aku kembali berpapasan dengannya. Tepat disampingku.

Tapi, ada yang aneh.

Aku bahkan tidak merasa senang akan kejadian itu. Sebaliknya, aku merasa marah, kecewa secara bersamaan. Sebabnya apa ?

Aku kurang tahu. Mungkin karena terlalu capek mengharapkan seseorang yang bahkan tidak menganggap kehadiranku. Rasa sayang itu, rasa cinta itu, sedikit demi sedikit mulai memudar seiring berjalannya waktu dan pertemuan tidak tentu dengannya. Lelah ? tentu saja. Semua orang yang ada di planet Bumi ini lama-lama juga akan lelah jika ada di posisi yang sama denganku. Tapi, jika ada yang tetap kekeh untuk bertahan, aku tidak yakin dia masih waras.

            Kejadian ini sudah kualami hampir sama seperti umurku sekarang. Selalu seperti itu. SELALU. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Terlalu cuekkah diriku ? Atau memang aku tak pantas mendapatkan cinta itu ?

            Ingin marah ?

            Pada siapa aku harus marah. Pada Tuhan ? Aku tidak bisa. Dia sudah menggariskan takdirku ini. Bagaimanapun caraku mengubahkan, bisakah ?
            Bisakah aku mengubah takdirku sendiri ?
            Bisakah ?
[THE END]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon