Kamis, 20 November 2014

Love Is…



Cinta itu sebenarnya apa ?


Mungkin cinta itu luka. Atau bisa juga sesuatu yang luar biasa. Ada gelisah, rindu juga marah. Berbaur menjadi satu seperti adonan roti. Perlu banyak bahan-bahan untuk membuatnya benar-benar sempurna, seperti benci, kasih sayang, kepercayaan, marah. Tapi tidak semuanya berbuah pada garis bahagia. Ada yang akhirnya harus kehilangannya.

Sayangnya, tidak semua orang bisa merasakan yang namanya cinta. Karena mereka takut akan terluka. Semuanya rumit. Ya, cinta itu rumit. Seperti puzzle yang sulit untuk dirangkai. Memahami, mengerti, pengorbanan, kesetiaan. Huftt.. sulit bukan.

Tapi ada juga yang rela melakukannya, demi cinta —katanya. Pada porsi yang wajar sih boleh-boleh saja, tapi jika terlalu berlebihan menurutku mereka lebih dikategorikan pada satu kata ‘Perbudakan’.

            Salut untuk para wanita dan lelaki yang mau menerima luka, tetapi tidak trauma untuk memulai hubungan itu lagi. Jujur, aku belum merasakannya. Tapi kadang luka sudah tertoreh lebih awal. Bagaimana rasanya ? Tidak perlu dijawab, kalian pasti juga tahu jawabannya kan ?

            Lalu, bagaimana cinta versimu ?
            Indahkan ? Atau sebaliknya ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon