Minggu, 04 Januari 2015

[Master Post] Project Baca Buku Cetak




Kayaknya aku beneran niat banget ikutan berbagai challenge untuk tahun 2015 ini. Pasalnya udah ini challenge ke-6 yang saya ikuti. Berat sih memang! Tapi sekarang ini lagi semangat-semangatnya buat ikutan berbagai challenge. Hehe!! Pelampiasan sih karena tahun kemarin nggak ikut challenge apapun karena terlambat nyadar *hehe.

Padahal bisa dibilang tahun ini aku sibuk banget lho. Lebih tepatnya sibuk ngurusin kelulusan tahun 2015. Sebenarnya takut kalo sampai berbagai challenge ini bakal terbengkalai atau yang lebih parahnya lagi aku bakal nggak fokus lagi sama belajar karena kebanyakan ikutan challenge. Tapi aku nggak boleh nyerah dong! Optimis dulu lah! Hehe.

Setiap challenge pasti ada peraturannya kan? Nah, peraturan untuk ikutan ini mudah banget kok, yuk simak di bawah ini.
·    Tentukan target baca buku cetak dalam setahun ini. Kalo aku sih menargetkan membaca 40 buku dalam setahun, maka aku menargetkan 50% dari jumlah buku yang aku baca tahun ini dalam format paperback. Jadi aku bakal baca sebanyak 20 buku cetak di tahun 2015. Pengennya sih lebih dari 20 buku, tapi takut kalo nggak kesampaian.
·    Harus buku cetak dan nggak boleh e-book. Kan tujuan project ini buat ngehabisin timbunan paperbacknya. Kalo buat Genre sama jumlah halaman sih terserah teman-teman.
·    Tidak harus mereview buku- buku yang telah dibaca di blognya atau di akun Goodreads.
·    Bikin post di blognya tentang project ini, isinya adalah berapa buku cetak yang akan teman-teman baca selama tahun 2015.

Nah, mudah kan? Apalagi challenge ini hampir sama dengan 2015 JONGLOSEMAR Tantangan Babat Timbunan yang juga saya ikuti, jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui wkwkwk. Info lebih lanjut cek disini.
So, are you interested in join us?
Mari Babat Buku Cetak~ and Good Luck!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon