Minggu, 04 Januari 2015

[Master Post] 2015 Read Big Challenge





Ini adalah Challenge ketiga yang saya ikuti di tahun 2015 ini. Agak takut sebenarnya, mengingat saya belum tentu bisa menyelesaikan Challenge yang lain. Tapi tidak ada salahnya mencoba kan?

Jadi dengan tekad bulat, saya mengikuti Challenge ini. Challenge ini adalah membaca buku-buku bantal atau kata lazimnya tebal. Wahh, menarik bukan? Kalau saya memang suka sekali baca buku bantal apalagi kalau buku terjemahan, wah nggak bakal nengok kanan-kiri. Tapi yang bikin males kadang review-nya sih *hehe. Dan dengan keikutsertaan saya dalam 2015 Read Big Challenge ini semoga semakin memotivasi saya agar tidak lagi malas mereview buku tebal yang halamannya bisa lebih dari 500.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mengikuti 2015 Read Big Challenge
ini, bisa membaca rules-rules yang telah ditetapkan oleh kak  Alvina.
Syarat buku yang dibaca :
·    Jumlah halaman yang dibaca di atas 500. Supaya kesan seksi dan sensasi tebalnya terasa (>_<), tidak boleh berupa ebook, atau audio book, kecuali jika ada alasan khusus (hubungi saya kalau kamu merasa sangat perlu pengecualian).
·    Manga, graphic novel, buku dengan banyak ilustrasi (Contoh : Hugo Cabret), tidak diperbolehkan.

Kelas yang dipertandingkan :
·    Featherweight / Kelas Bulu : membaca 1-4 buku
·    Middleweight / Kelas Menengah : membaca 5-8 buku
·    Heavyweight / Kelas Berat : membaca > 8 buku

Selain kelas-kelas utama tersebut, ada pula Kelas Khusus.

Incredible Bulk : membaca minimal 1 (satu) buku dengan jumlah halaman >1000
Nah, untuk challenge ini saya mau ambil Kelas Bulu aja. Lumayan ringan buat saya yang memang agak males nggak males baca buku. Ya, syukur-syukur kalo misalnya bisa naik ke level Kelas Menengah.

So, are you interested in join us?
Mari babat buku bantal~ and good luck!

2 komentar:

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon