Jumat, 16 Januari 2015

[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2015





Ini adalah challenge yang kesekian kalinya yang saya ikuti tahun ini. Cukup banyak memang challenge yang saya ikuti sampai tidak bisa menyebutkan satu-per-satu *hehe. Sebenarnya agak ragu juga untung ikut challenge ini, mengingat challenge yang lain pun saya juga gk nyakin bisa menyelesaikannya. Tapi setelah bersemedi *eh akhirnya memutuskan untuk ikut challenge ini. Semoga saja bisa berhasil mengikuti challenge ini dan tidak keteteran dengan challenge lainnya.

Bagi yang baru berpartisipasi di 2015 ini, berikut aturan mainnya:
·    Indonesian Romance Reading Challenge ini berdurasi selama satu tahun, dimulai dari bulan Januari sampai Desember 2015.
·    Memasang button IRRC 2015 di sidebar blog kalian dan memberikan tautan balik ke link postingan disini.
·    Disarankan membuat master post dan menautbalikkan ke link post ini. Dan pada akhir tantangan, dipersilahkan membuat wrap-up post sebagai rekap hasil bacaan selama setahun ini. 
·    Syarat buku bacaan yang dapat diikutkan dalam IRRC 2015 ini adalah:
·    Buku yang dibaca adalah buku fiksi bergenre romance, boleh berupa novel, antologi, kumpulan cerpen, novella, dan sejenisnya; bukan komik dan buku nonfiksi.
·    Buku yang dibaca harus buku karya pengarang Indonesia, bukan buku terjemahan karya pengarang luar negeri.
·    Buku yang dibaca boleh terbitan dari tahun kapan pun, penerbit mana pun, asal masih memiliki nuansa romance di dalamnya.
·    Diperbolehkan re-read atau membaca ulang.
·    Diharuskan menyelesaikan bacaan dan membuat review. Review dapat ditulis di blog (tidak harus blog buku, tapi masih merupakan blog aktif), notes Facebook, atau review Goodreads.
·    Buku-buku yang dibaca boleh digabung dengan reading challenges lain yang teman-teman ikuti.
·    Teman-teman dapat memilih level challenge IRRC 2015 berikut ini :
Fling : membaca 1 – 5 buku
First Date : membaca 6 – 10 buku
Going Steady : membaca 11 – 20 buku
Engaged : membaca 21 – 30 buku
Married : membaca > 31 buku
Naik level diperbolehkan. Mohon untuk memberitahukan lewat kolom komentar jika
teman-teman berencana naik level.
·    Pendaftaran dibuka mulai hari ini, 7 Januari 2015 sampai 30 November 2015. Kalian bisa mendaftarkan diri dengan menuliskan nama dan blog di Mr. Linky yang disediakan. UPDATE!!! Jangan lupa tuliskan alamat email kalian di kolom komentar disini.

Dan untuk challenge ini saya memilih level Engaged yaitu membaca buku 21 – 30. Ya, semoga challenge ini bisa berhasil atau mungkin kalau memang beruntung saya bisa naik level.

So, are you interested in join us?


0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon