Selasa, 16 Juni 2015

Yang aku mau itu kamu! [Kismet]




Saya suka dengan sikap Raka. He’s gentlemen boy, you know. Bagaimana dia memperlakukan Cia dan Alisya dengan sangat berbeda. Dia hanya menganggap Cia just only friend, tapi berbeda dengan Alisya, karena dia menganggap perempuan itu special. Semacam, sudah ada kismet diantara Raka dan Alisya saat pertama kali bertemu. Gawdd, I melt so if there in position Alisya with an abundance of attention devoted Raka.

Apalagi waktu Raka bilang, “Listen to me. Yang aku mau itu kamu.” Duhh, senyum-senyum sendiri saya jadinya. Kerasa kayak Raka bilangnya sama saya bukan kepada Alisya hahaha *salah fokus. Dan Raka itu nggak peduli sama perempuan lain selain Alisya. Waktu banyak yang ngeliatin dia sambil kasak-kusuk, dia terlihat cuek. Calon suami-able deh pokoknya *salah fokus lagi. Hehehe.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon