Senin, 16 Februari 2015

Surat untuk Stiletto Book



Kamu membuatku merasa nyaman saat pertama kali kita berkenalan.
Kamu pemilik ruang dengan segala kehangatan, ruang tawa, ruang bahagia, ruang sedih, ruang tangis, kamu memiliki segalanya yang tidak aku miliki, dan itu membuatku merasa nyaman bersamamu, Stiletto.

Alles Gute zum Geburtstag (German), Stiletto.

Kamu membuatku tertawa, menangis, bahagia, sedih secara bersamaan. Aku bahkan bisa menjadi siapapun dan dimanapun saat bersamamu.
Aku bisa menjadi seseorang yang dalam dunia nyata belum tentu bisa terwujud.
Aku bisa berkeliling dunia yang bahkan belum kukunjungi saat bersamamu.

Kamu memberikan semua yang aku butuhkan.

Hau’oli la hanau (Haiwaiian), Stiletto

Sekarang umurmu sudah menginjak 4 tahun, sedangkan diriku 18 tahun.
Walaupun terpaut sangat jauh, tapi kamu jauh lebih dewasa dari umurku sekarang.

Kamu bisa menjadi seorang Ibu, Ayah, Kakak, Adik, Nenek secara bersamaan. Kau mengayomiku seperti anakmu sendiri, dan aku menyukai itu.

Kamu adalah penghubung antara diriku dengan benua-benua yang sulit kujangkau. Dengan bersamamu, aku bisa merasakan benua-benua itu. Aku bisa meraihnya, bersamamu, Stiletto.

Terimakasih.
Terimakasih karena selalu bersamaku sampai sekarang.
Tetaplah menjadi seperti dirimu yang saat ini dan berkembanglah.
Lahirkanlah perempuan-perempuan hebat melalui karya-karyamu mendatang.


Selamat ulang tahun yang ke-empat ya, maaf telat ngucapinnya *hehe. Jika diibaratkan manusia, maka kau sedang lucu-lucunya sekarang. Umur 4 tahun itu pasti lagi seneng-senengnya bicara, pipi tembemnya, wah menggemaskan. Senang rasanya bisa menjadi bagian darimu. Apalagi bisa mengikuti event-event yang diadakan olehmu.

Aku selalu mengikuti semua kegiatan di group, meski kadang cuma menjadi silent reader saja. Apalagi saat kau bertanya-tanya pada kami (anggota group) tentang suatu hal, entah itu tentang mana cover yang bagus atau lainnya. Aku hanya merasa, kamu sangat memperhatikan  kami dan memprioritaskan kami. Kau menjadikan kami yang paling utama dalam segala hal dan aku menyukainya.



Mengenai event yang diadakan. Aku sangat senang sekali saat bisa mengikuti setiap event yang kau adakan, walaupun tidak semua bisa aku ikuti. Pertama kalinya aku mengikuti lomba Review Sukses Membangun Toko Online yang alhamdulilah aku belum mendapatkan juara. Tapi aku tidak berkecil hati, event kedua aku mengikuti lomba yang sama yaitu Review Finally You yang lagi-lagi aku belum menang. Walaupun tidak menang lagi, tapi aku tetap senang karena bisa mengasah kemampuan mereview-ku.


Buku pertama yang aku kenal dan aku sukai adalah Dear Friend With Love tapi anehnya buku pertama yang aku beli adalah Sukses Membangun Toko Online. Gembira rasanya bisa menyalurkan ilmu-ilmu yang ada di dalam buku Sukses Membangun Toko Online, kan jadi nggak mubazir beli bukunya *hehe. Yupp, akhirnya aku mendirikan sebuah online shop bersama saudaraku. Bisa dibilang online shop milik saya masih baru karena masih beroperasi beberapa minggu ini. Ada kegembiraan tersendiri bisa mendirikan sebuah usaha *Yaelah, malah curhat hehe. 



Buku lainnya yang nggak kalah menginspirasi adalah Finally You. Buku ini membuatku merasa tergugah untuk bangkit dari luka, lebih tepatnya luka masa lalu. Isi ceritanya keren banget dan manis. Membuat emosi saya naik turun saat membacanya.

Sebenarnya masih banyak sekali hal-hal yang pengen aku sampaikan disini *mumpung ada acara suruh Buat Surat untuk Stiletto, tapi kayaknya kepanjangan deh (hehe) nanti pegel lagi bacanya.

Nah, teruslah bertumbuh dan berkembang, yaa. Aku akan selalu mendukungmu semampuku, agar kau semakin menggema di dunia penerbitan. Kuharap akan banyak penulis perempuan-perempuan hebat yang lahir dari Stiletto Book (semoga salah satunya adalah diriku :p)


                                                                                                                        Salam Sayang,
Rina
Nama lengkap : Rina Eko Wati

Akun instagram : hikari_mio
Alamat email : rinaeko87@gmail.com

2 komentar:

  1. Haloooo Rina

    Terima kasih suratnya ya.....
    Stiletto juga seneng bisa berinteraksi bersama kalian di grup SBC dan menjadikan kita lebih dekat satu sama lain. Semoga betah ya bersahabat sama Stiletto :)

    Oia, selamat dong untuk toko onlinenya yang baru diluncurkan.
    Sukses ya. Stiletto doakan semoga laris manis kayak pemiliknya #eaaa :))

    From Jogja with love

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak sama-sama. Saya juga seneng lho bisa buat surat untuk Penerbit Stiletto Book.

      Aminn~ semoga toko online saya semakin lancar :)

      Hapus

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon