Kamis, 26 Maret 2015

#TantanganMenulis 6: Age-otori






source here
Memotong rambut?
 
Mungkin sebagian besar orang pasti pikir-pikir dulu deh buat potong rambut, apalagi kalo rambutnya itu udah panjang dan lurus. Wihh.. pasti nggak bakal rela, soalnya manjanginnya juga lama. Bisa sampai bertahun-tahun.

Nah, kalo aku sih. Dulu itu paling anti sama gunting rambut. Sampai kadang diomelin sama ibu karena rambutku yang memang udah panjang dan nggak lurus alias bergelombang. Jadi kesannya nggak enak dipandang. Sempet mutusin buat potong rambut sambil berharap kalau misalnya nanti hasilnya bagus, apalagi waktu itu ada juga perempuan yang punya rambut sama kayak aku lagi potong. Nah, setelah ikut-ikut gaya rambut si mbak tadi, ehh ternyata jatuhnya di aku jelek. Kapok itu pasti, sampai hampir setahun nggak potong rambut karena trauma. Dan karena masih diomelin sama ibu juga, sampai telinga panas, akhirnya mau-tidak-mau potong rambut lagi tapi di salon yang beda. Takut kalo sama, hasilnya nggak memuaskan lagi.

Dan alhamdulilah, di salon yang sekarang ini, pelayanannya memuaskan. Hasilnya juga lumayan bagus. Sekarang pun, hampir tiap bulan selalu nyempetin buat ke salon. Potong rambut atau sekedar merapikan rambut yang bercabang. Dan sedikit demi sedikit rambutku yang mulanya bergelombang menjadi lurus *hehe lumayan kan, jadi nggak buang-buang duwit buat rebonding or smoothing. Karena emang dari dulu nggak pernah mau buat yang gitu-gitu, takut rambut rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon