Rabu, 25 Maret 2015

#TantanganMenulis 4: Tuliskan sesuatu tentang benda kesayanganmu.




Untuk Queensha…

Mungkin ada yang mengira Queensha yang saya maksud adalah nama orang, padahal sebenarnya bukan. Dia adalah salah satu benda kesayangan saya. Bolpoin. Itulah nama untuk bolpoin kesayangan saya.

Pasti diantara kalian ada yang berpikir,“Halah cuma bolpoin, apa istimewanya sih?”
Saya sangat yakin ada yang berpikir begitu. Memang sih, bolpoin cuma buat gitu-gitu aja, cuma bisa buat nulis. Tapi coba dipikir lagi deh, kalau nggak ada bolpoin kita juga kerepotan lho! *hehe.

Bolpoin itu bisa dibilang benda berharga bagi saya. Karena bolpoin itu hasil pertukaran saya dengan seseorang *lebih tepatnya saya yang memaksa menukarnya haha. Sampai sekarang pun, saya masih menyimpannya meskipun sudah beranjak dua tahun. Tintanya pun masih penuh karena memang sengaja tidak saya gunakan, sayang bangett kan, apalagi dari seseorang yang saya sayangi.

Hampir setiap hari saya selalu membawanya, sekedar untuk mengusir sepi kala merindukan ‘Tuan Lamanya’ *haha terdengar klise ya, memang.

Dan khusus untuk  Untuk Queensha…
Jika kau menjadi manusia, kau pasti marah padaku, kan? Tentu saja, siapa pun pasti tidak ingin dipisahkan dari Tuannya. Maafkanlah kesalahan Tuan barumu ini, aku memang sengaja menukarmu, karena aku ingin memilikimu. Kau sudah lama bersama Tuan lamamu, jadi aku bermaksud mengambilmu agar aku juga bisa memilikimu. Kau pasti tahu apa tujuanku yang sebenarnya? Aku yakin kau tahu itu, teman.

Aku sangat berterimakasih kau mau terus bersamaku selama dua tahun ini. Melalui hari-hari yang mungkin membosankan bagiku saat bersamaku. Sungguh, aku berterimakasih padamu. Aku benar-benar tulus, karena hanya dari dirimu, aku bisa terus mengingat Tuan lamamu. Dan aku berharap kau terus bersamaku selalu, menemani setiap hariku dengan kesibukan dan kegilaanku yang pastinya selalu kau amati.

Terimakasih untuk membiarkanku selalu ada di sisimu.
Queensha…

Dari Tuan barumu,
Gadis virgo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon