Selasa, 24 Februari 2015

#TantanganMenulis 3: Tuliskan sesuatu untuk dirimu 2 tahun mendatang.



Untuk diriku 2 tahun yang akan datang

Mungkin aku tidak perlu basa-basi memperkenalkan diriku padamu. Aku tahu kau pasti masih sama seperti dulu, tidak suka dengan acara basa-basi. Kau orang yang langsung to-the-point, jadi aku yakin kau pasti lebih suka langsung pada intinya.

Disini, kau adalah aku. Tetapi aku bukanlah kau yang saat ini. Aku hanya berharap, kau sudah banyak berubah. Aku ingin kau tidak lagi menjadi diriku yang dulu. Seorang gadis pemarah, pendendam dan juga pemalu. Aku ingin kau menjadi seorang gadis yang murah maaf dan selalu bisa membuka diri dengan orang lain. Betapa senangnya aku jika kau bisa berubah menjadi seperti yang kuharapkan.

Tentunya kau sudah move on, kan? Aku yakin kau sudah bisa mengubur masa lalu yang kelam itu. Itu adalah masa lalu. Dan sekarang sudah berjalan selama 4 tahun, tidak-kah kau lelah? Dia bukan lagi milikmu dan kau harus tahu itu. Kau juga harus mau memaafkan gadis leo yang sudah lama kau benci itu. Dia sepertinya juga merasa bersalah padamu, tapi sulit mengungkapkannya.

Aku tidak sedang mengejekmu, sungguh! Aku hanya sedang mengingatkanmu pada dirimu sendiri 2 tahun yang lalu. Terlalu banyak ternyata orang yang kau benci. Ya, kau termasuk gadis pendendam. Dan sekarang, aku yakin sekali kau sudah banyak berubah dari berbagai pengalaman yang pernah kau lalui.

Aku sebenarnya tidak terlalu berharap banyak darimu, kau sulit berubah dan keras kepala. Tapi aku mau kau tetap mempertahankan sifat kerja keras dan pantang menyerah yang kau miliki. Dan tentunya, aku berharap kau punya pasangan yang menerimamu apa adanya tanpa menilik penampilan fisikmu.
Dari dirimu,
Gadis virgo

4 komentar:

  1. Tentu saja kita semua ingin menjadi lebih baik lagi dari sekarang.
    Semangat! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya betul itu. Iya kakak, semoga saya bisa lebih baik dari sebelumnya^^

      Hapus
  2. Semoga bisa menjadi seseorang yang lebih baik^^
    Semangat

    BalasHapus

 

Miss Romances Book Published @ 2014 by Ipietoon